Tren foto selfie belakangan ini semakin populer. Selain untuk ajang eksistensi diri, foto yang memamerkan diri sendiri dalam berbagai pose ini pun bisa jadi ajang sosial loh. Bahkan tak hanya warga biasa dan selebritis, para pejabat pemerintahan pun banyak juga yang memamerkan foto-foto selfie mereka di jejaring sosial.

Lalu, bagaimana dengan si pembuat foto selfie itu sendiri? Bagaimana cara membuat foto selfie yang baik, dan tools apa saja yang diperlukan? Selain membutuhkan kamera (baik dari smartphone maupun kamera digital), untuk membuat foto yang unik dan menarik juga dibutuhkan aplikasi khusus yang terintegrasi.

Disini Saya akan mereview salah satu aplikasi yang menurut saya paling bagus nama aplikasinya yaitu "CAMERA MX"

Camera MX adalah aplikasi foto gratis yang populer untuk ponsel Android dengan lebih dari 7 juta download di seluruh dunia dan pengguna di lebih dari 100 negara.

Optimalkan kamera android Anda! Ambil foto dan video dengan cepat dan setajam mungkin. Jangan puas dengan kualitas rendah. Abadikan momen favorit Anda tepat saat momen tersebut terjadi, dalam kualitas & kejernihan gambar yang terbaik. 
Tambahkan efek cantik untuk foto Anda seperti HDR, Lomo, TiltShift, dan banyak lagi setelah atau bahkan langsung saat memotret.

Setelah itu, Anda dapat berbagi foto & video dengan mudah bersama teman dan orang yang Anda cintai di Facebook, Instagram, Tumblr, Flickr, dsb. Tambahkan sentuhan unik pada foto Anda dengan menyajikan foto tersebut dalam tampilan slide foto animasi beserta musik favorit.

Fitur yang tersedia di Camera MX:
1.Penyimpanan foto berkualitas penuh – Optimalkan kamera smartphone Anda
2.Hasil foto 16:9 - Meskipun tidak didukung oleh kamera standar Anda
3.Foto selfie yang menakjubkan menggunakan timer otomatis untuk kamera depan dan belakang (BARU! Cukup gunakan tombol volume suara untuk memotret)
4. Memotret tidak akan pernah terlewatkan dengan Ikon Mulai Cepat
5.Lebih dari 20 efek foto langsung seperti HDR, TiltShift & Little Planet, Vintage, Lomo, Color Splash, Pop Art, Black & White, Sepia, dsb. 

Alasan Penulis menjadikan aplikasi Kamera Selfie Terbaik:
1.Tidak terlalu banyak memakan memori RAM seperti Camera 320 :D
2.Bisa dibandingkan dengan aplikasi serupa dengan kamera depan Aplikasi ini lebih cerah / Tidak gelap
3.Mempunyai banyak efek Fotografi
4.Cepat jika ingin di Share













Untuk Menjalankan Aplikasi Ini Minimal Android 2.2 Froyo atau yang lebih tinggi.

Ukuran File : 17 Mb
Ini adalah cara mengistall atau memasang file apk di Android Pembaca:
1.Sebelum melakukan pemasangan manual, silahkan anda cek pilihan yang berada di System Setting > Security > Device Administrator dan lakukan check atau cetang pada opsi Unknown Source.
2.Setelah anda Download file apk-nya dibawah ini pembaca langsung transfer ke Android.
3. Buka aplikasi File Explorer/File Manager yang ada di Android, dan masuk ke folder dimana pembaca menaruh file apk tadi yang sudah di download, Install file apk tadi.


Download File APK : Here
atau
Download langsung dari Play Store : Here

CARA MELEWATI SHORTE.ST (SH.ST) MASUK HALAMAN INI


JIKA KESULITAN MENDOWNLOAD DI TUSFILE BACA HALAMAN INI


Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top